Chipmunk TP 5, tempat main anak yang tidak mudik lebaran

wahana bermain yang aman dan menyenangkan di surabaya

0
4929

Chipmunk TP 5 (Tunjungan Plaza) Surabaya merupakan kid playground yang baru diresmikan awal tahun 2016. Wahana bermain disini lumayan lengkap dan aman. Anak-anak pasti menyukai tempat bermain ini.

Di Surabaya, Chipmunk di TP 5 ini adalah yang kedua dibangun. Yang pertama ada di Lenmarc Mall (depan Hartono Electronic Bulevart).

Anda sedang merantau di Surabaya? atau asli Surabaya atau sekitar surabaya? tidak punya kampung? Jangan kuatir, kita lihat berita di televisi macet dimana-mana sampai ada istilah Brexit di indonesia. Brexit yang dimaksud disini adalah Brebes Exit (exit tol brebes) yang macet nya bukan main.

Anda yang punya anak kecil atau masih remaja bisa ajak anak-anak nya ke Chipmunk. Terutama yang di TP 5, karena masih baru dan bersih.

Pergi ke Chipmunk TP 5

Lebaran kali ini saya sengaja tidak mudik ke kampung halaman (purwokerto). Karena tahun ini baru kedatangan anggota keluarga baru yang masih berusia 4 bulan waktu lebaran ini. Tapi sang kakak karena teman-teman nya pada mudik semua, akhirnya minta jalan-jalan. Kebetulan si Kak Kinan sangat suka wahana / permainan yang agak menantang. Saya langsung kepikiran Chipmunk. Asyik juga kalau si kecil mau main di Chipmunk. Ketika anak nya bermain, orang tuanya bisa jalan-jalan hehehe. Lagian kak Kinan juga tidak mau ditungguin kalau lagi main disana, malu katanya. Anak umur 3 tahun ngerti malu ditungguin ortunya 😀

Selain memutari semua arena labirint dan jumping area, ada juga area bermain bola. Bola dihisap dengan menggunakan kipas ke atas ke sebuah wadah. Jika sudah penuh, ada sebuah tombol untuk menjatuhkan semua bola nya. Dan byuurr… jadilah hujan bolah ^__^

Satu lagi wahana paling favorite anak saya, prosotan setinggi 4 meter (lihat video diatas). Tanpa rasa takut, bersama teman-teman barunya. Langsung saja dia memanjat tangga keatas dan merosot kebawah.

Belum pernah mencoba nya? Mumpung masih musim liburan lebaran dan sekolah. Bisa dicoba langsung datang ke kid plyaground ini.

Tips

  1. Karena wahana ini berada di pusat perbelanjaan kenamaan Surabaya, harga tiket masuknya pasti agak mahalan. Jadi siapkan uang yang cukup. Harga di hari normal (senin – jumat) non weekend dan tanggal merah, Rp. 95.000. Dan dihari libur akhir pekan dan lebaran seperti sekarang hargnya jadi Rp. 150.000.
  2. Arena bermain ini adalah arena memakai kaos kaki, jadi kalau bisa bawa kaos kaki dari rumah. Kalau tidak bawa, anda pasti disuruh beli kaos kaki ditempat. Tapi kalau mau kaos kaki bergambar Chipmunk si gakpapa beli disana 😀
  3. Harga makanan didalam chipmunk lumayan mahal, jadi lebih irit kalau bawa makanan dari Rumah hehehe…

Anyway, selamat bermain dan menikmati suasana lebaran di kota yang sedang sepi. Sepi karena ditinggal penghuni nya mudik ke kampung nya masing-masing.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here